Sukses di Thaiiland, Ichitan Green Tea Dipasarkan di Indonesia

Setelah meraih kesuksesan sebagai merek teh hijau nomor satu di Thailand dengan penjualan lebih dari ratusan juta botol per bulan, ICHITAN kini menghadirkan produk terbarunya untuk pasar Indonesia: Ichitan Green Tea. Produk ini menggabungkan kebaikan teh hijau yang dikenal kaya antioksidan polifenol dan bebas pemanis buatan, dengan sensasi rasa buah yang kuat dan menyegarkan.

Minuman ini menjadi pilihan ideal bagi generasi muda yang menginginkan pengalaman minum teh yang tidak hanya sehat, tetapi juga penuh karakter dan variasi rasa.. Hadir dalam tiga varian: Apel, Blackcurrant, dan Lemon Madu, Ichitan Green Tea dirancang khusus untuk memenuhi selera konsumen muda yang gemar bereksplorasi dengan rasa, serta menyukai tampilan produk yang eye-catching dan kekinian.

Dengan pengalaman lebih dari satu dekade dalam mengembangkan teh kemasan di Thailand, ICHITAN optimis bahwa produk ini mampu bersaing dan menarik minat anak muda Indonesia yang kini semakin terbuka terhadap eksplorasi rasa dan tampilan kemasan yang menarik.“Kami memahami bahwa generasi muda Indonesia mencari sesuatu yang berbeda – bukan hanya dari rasa, tapi juga dari tampilan dan pengalaman. Ichitan Green Tea hadir menjawab kebutuhan itu: menyegarkan, unik, dan tetap sehat,”kata Duangkamon Ngarmsangiem, Chief Operating Officer Ichitan Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Untuk memberikan kejutan kepada konsumen, ICHITAN menghadirkan program hadiah tersembunyi di balik tutup botol, yang memungkinkan konsumen menemukan hadiah langsung dalam setiap pembelian produk. Program ini tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dan menambah keseruan setiap kali membuka botol Ichitan Green Tea.

Selain itu, ICHITAN memperkuat visibilitas dan kedekatan dengan konsumen melalui berbagai aktivasi kreatif, termasuk branding bus Transjakarta dan kegiatan di halte-halte strategis Jakarta. Aktivasi ini memperkenalkan varian baru secara langsung kepada masyarakat urban.

Sebagai tambahan, kampanye peluncuran ini juga dimeriahkan dengan menggelar roadshow musik di sejumlah kota di Jawa Tengah, menghadirkan musisi seperti For Revenge, Guyon Waton, dan NDX AKA. Salah satu momen spesial dalam rangkaian roadshow ditandai dengan membagikan produk secara gratis kepada ribuan pengunjung dan mengajak mereka mengikuti momen minum bersama, menciptakan interaksi yang dekat dan menyenangkan antara ICHITAN dan para pengunjung.“Setelah dari sini, kami akan melanjutkan ke Semarang dan Purwokerto. Kami ingin menyapa langsung anak-anak muda dan memberikan mereka pengalaman menikmati Ichitan Green Tea,” ujar Andreas Advent Sitompul, Marketing General Manager Ichitan Indonesia.

 

BERITA TERKAIT

Cara Terbaik Pengamanan Data - Equnix Hadirkan Solusi Key Management Quantum-Proof

Tawarkan solusi keamanan data di industri keuangan dan perbankan, perusahaan riset teknologi informasi PT OSPX Teknologi Inovasi menghadirkan Ksema yang…

Bidik Pasar Ojek Online - Green Power Borong 10 Ribu Unit Motor Listrik

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan pendapatan, PT Green Power Tbk. (LABA) lewat anak usahanya PT Sustainable Energy Development Trading (SEDT)…

Agung Podomoro Cetak Marketing Sales Rp445 Miliar

NERACA Jakarta – Sampai dengan April 2025, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 445 miliar…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Cara Terbaik Pengamanan Data - Equnix Hadirkan Solusi Key Management Quantum-Proof

Tawarkan solusi keamanan data di industri keuangan dan perbankan, perusahaan riset teknologi informasi PT OSPX Teknologi Inovasi menghadirkan Ksema yang…

Bidik Pasar Ojek Online - Green Power Borong 10 Ribu Unit Motor Listrik

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan pendapatan, PT Green Power Tbk. (LABA) lewat anak usahanya PT Sustainable Energy Development Trading (SEDT)…

Agung Podomoro Cetak Marketing Sales Rp445 Miliar

NERACA Jakarta – Sampai dengan April 2025, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 445 miliar…