Komitmen Melayani Masyarakat - Optik Melawai Resmikan Gerai Ke-400 di Hari Jadi

Perluas penetrasi pasar dan juga menggenjot pertumbuhan bisnisnya, Optik Melawai sebagai pemimpin pasar optik di Indonesia meresmikan gerai ke-400 bersamaan dengan momen genap berdirinya Optik Melawai selama 44 tahun. Informasi tersebut disampaikan perseroan dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis (23/1).

Setelah 44 tahun bertahan dalam industri optik, Optik Melawai resmi membuka gerai ke 400 yang berlokasi di Palem Semi Karawaci. Gerai ini hadir dengan berbagai fasilitas modern, seperti ruang pemeriksaan mata yang nyaman dan para staff yang ahli dalam melakukan pengecekan mata, serta memberikan rekomendasi berbagai produk mulai dari frame, sunglasses, lensa kacamata hingga lensa kontak untuk memenuhi kebutuhan optik masyarakat sekitar.

Sejak tahun 2021-2024, Optik Melawai telah secara konsisten memperluas jaringan bisnisnya dengan memperluas dan memperdalam penetrasi keberadaannya hingga di kota kabupaten dan saat ini Optik Melawai telah hadir di 33 provinsi dan 85 kota di Indonesia. Ekspansi yang pesat ini didorong oleh keinginan untuk semakin dekat dengan pelanggan dan memenuhi kebutuhan akan produk optik berkualitas bukan hanya di kota-kota besar, tapi juga tersebar di berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Selain menjaga kualitas dan pelayanan, di tahun ke-44 berdirinya, Optik Melawai juga mewujudkan rasa peduli terhadap sesama melalui kegiatan Optik Melawai Peduli yang telah diselenggarakan selama bulan November hingga Desember 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kepedulian Optik Melawai terhadap kesehatan mata masyarakat pra sejahtera. Sebanyak total 1.000 kacamata diberikan secara gratis kepada masyarakat  yang tersebar di kelurahan Slipi, Petamburan, Palmerah, dan Paseban.

Ke depannya, Optik Melawai akan terus berkembang dan memperluas jaringan, agar semakin banyak masyarakat Indonesia dapat mengakses layanan kesehatan mata yang berkualitas dan terpercaya. Asal tahu saja, eksistensi Optik Melawai sejak tahun 1981-2025 menjadi bukti komitmen dalam menyediakan kualitas produk dan layanan terbaik yang mengedepankan kepuasan dan memperhatikan kebutuhan pelanggan yang terdiri dari berbagai macam target pasar di Indonesia.

Optik Melawai juga terus menghadirkan koleksi bingkai kacamata dan sunglasses dari berbagai brand ternama di dunia yang original dan berkualitas tinggi mulai dari Chopard, Rodenstock Eyewear, Porsche Design, Gucci, Ferragamo, BOSS Eyewear, Lacoste, Kate Spade, Tommy Hilfiger, Ted Baker, DKNY, Nike, Adidas, Converse, Skechers, Puma,  Polaroid, Nautica, Bolon, Molsion, Mango, Levi’s, Guess, Fossil, hingga Giordano. Variasi produk yang luas ini disediakan agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan produk eyewear yang sesuai dengan preferensi gaya pribadi, selera, dan kebutuhannya.

 

BERITA TERKAIT

Mengandalkan Pasar Ekspor AS - WOOD Targetkan Penjualan Tumbuh 20%

NERACA Jakarta — Dihantui perang dagang Amerika Serikat dan Cina, emiten furniture PT Integra Indocabinet Tbk. (WOOD) masih optimis menargetkan pertumbuhan penjualan…

Summarecon Bidik Pra Penjualan Rp5 Triliun

NERACA Jakarta  – Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menargetkan pra-penjualan tahun ini sebesar Rp5 triliun dengan kontribusi dari…

Siapkan Capex Rp150 Miliar - Hartadinata Integrasikan Pabrik Perhiasan Emas

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnisnya, PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) menyiapkan anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun ini senilai Rp150 miliar.…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Mengandalkan Pasar Ekspor AS - WOOD Targetkan Penjualan Tumbuh 20%

NERACA Jakarta — Dihantui perang dagang Amerika Serikat dan Cina, emiten furniture PT Integra Indocabinet Tbk. (WOOD) masih optimis menargetkan pertumbuhan penjualan…

Summarecon Bidik Pra Penjualan Rp5 Triliun

NERACA Jakarta  – Emiten properti, PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) menargetkan pra-penjualan tahun ini sebesar Rp5 triliun dengan kontribusi dari…

Siapkan Capex Rp150 Miliar - Hartadinata Integrasikan Pabrik Perhiasan Emas

NERACA Jakarta – Kejar pertumbuhan bisnisnya, PT Hartadinata Abadi Tbk. (HRTA) menyiapkan anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) tahun ini senilai Rp150 miliar.…