Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji (tengah) bersama Head of Public and Media Relations PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Deddy Hasibuan (kanan) menerima penghargaan Best Public Relations 2025 in Strengthening Stakeholder Engagement through Strategic Communication kategori Bank Syariah dari CEO dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan (kiri) di Jakarta, Jumat (24/1/2025). Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan tim public relations Bank Muamalat dalam menyiapkan strategi dan implementasi komunikasi yang efektif dan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Pengelolaan komunikasi secara optimal dapat memperkuat hubungan dengan pemangku kepentingan, meningkatkan reputasi, serta mendukung pencapaian tujuan bisnis perusahaan. NERACA/Widi Suparwedi
Petugas customer service melayani pensiunan untuk mengoperasikan aplikasi Andal by TASPEN di PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Bandung, Jawa Barat,…
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan keterangan Pemerintah pada Rapat Paripurna ke-21 Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2024-2025 di Kompleks…
Petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mengisi bahan bakar minyak (BBM) kendaraan bermotor di SPBU Modular Pertamina di Sirkuit…
Petugas customer service melayani pensiunan untuk mengoperasikan aplikasi Andal by TASPEN di PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Bandung, Jawa Barat,…
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan keterangan Pemerintah pada Rapat Paripurna ke-21 Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2024-2025 di Kompleks…
Petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) mengisi bahan bakar minyak (BBM) kendaraan bermotor di SPBU Modular Pertamina di Sirkuit…