Tiga Dekade Inovasi - Evolusi Brand Legendaris Simpati Kembali Hadir

NERACA

Jakarta - Rayakan hari jadinya ke-30, Telkomsel meresmikan evolusi brand SIMPATI sebagai kartu prabayar pertama di Asia yang telah menjadi ikon konektivitas bagi jutaan pelanggan sejak 1997. Mengusung konsep pengalaman digital baru #TerbaikUntukmu, SIMPATI kini menawarkan berbagai pilihan digital lifestyle benefit dan menjadi pembuka resmi rangkaian selebrasi “30 Tahun, 30 Kejutan” dengan hingga 30 promo dan penawaran spesial yang akan bergulir selama 30 hari.

Sebelumnya, produk Simpati telah dilebur menjadi Telkomsel Prabayar bersama Kartu AS dan Loop pada 2021. Namun kini, Telkomsel menghidupkan lagi Simpati. SIMPATI kini dihadirkan dengan pilihan-pilihan yang semakin mengikuti perkembangan kebutuhan pelanggan.”

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan, Simpati kembali dan akan menggantikan merek Telkomsel Prabayar. Kartu prabayar Simpati juga hadir dengan logo baru. Disampaikannya, setidaknya ada tiga alasan mengapa Telkomsel memilih menghidupkan kembali Simpati. Pertama, Simpati merupakan produk yang legenda bagi pelanggannya. “Berdasarkan survei internal kami, masih banyak pelanggan yang memiliki ikatan emosional. Terlebih saat Simpati berada di masa jaya,” kata Nugroho di Jakarta, kemarin.

Ketiga, Nugroho mengklaim banyak pelanggannya rindu dengan produk Simpati. Atas tiga pertimbangan hal itu, Telkomsel menghidupkan kembali Simpati.  Bagi pelanggan Telkomsel Prabayar yang sudah ada saat ini alias existing tak perlu beralih atau mengganti kartu SIM dengan kartu Simpati. Perubahan ini akan terjadi secara otomatis. 

Setiap segmen pelanggan, baik prabayar, pascabayar, fixed broadband, maupun enterprise, akan dapat menemukan benefit yang paling sesuai dengan minat dan kebutuhannya bersama Telkomsel.“Merayakan tiga dekade kepercayaan pelanggan yang menemani perjalanan Telkomsel Majukan Indonesia, kami menghadirkan kampanye ‘30 Tahun, 30 Kejutan’, yakni 30 hari penuh kejutan dengan 30 program promo spesial yang sudah kami kurasi. Dengan konektivitas terpercaya, harga terjangkau, dan benefit yang relevan bagi setiap pelanggan, mulai streaming, gaming, hingga traveling, semoga inisiatif ini bisa semakin memperkaya pengalaman pelanggan dan membuat hari-hari mereka semakin bermakna,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

 

BERITA TERKAIT

Komitmen Inovasi Berkelanjutan dan Kembangkan Talenta Lokal - Eksistensi 50 Tahun Tokio Marine Indonesia

Rayakan hari jadinya ke-50, PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) dalam menjalankan bisnisnya tidak hanya mencari keuntungan semata tetapi komitmen…

Cetak Kinerja Solid - Mitra Pinasthika Bagikan Dividen Rp525,6 Miliar

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menyetujui pembagian dividen final untuk tahun buku 2024…

Fokus Pada Tiga Pilar Utama - MUTU Bidik Pertumbuhan Bisnis 8% diatas Industri TIC

Sukses mencatatkan kinerja positif sepanjang tahun 2024, menjadi optimisme PT Mutuagung Lestari Tbk (MUTU International) untuk mematok pertumbuhan bisnis lebih…

BERITA LAINNYA DI Bursa Saham

Komitmen Inovasi Berkelanjutan dan Kembangkan Talenta Lokal - Eksistensi 50 Tahun Tokio Marine Indonesia

Rayakan hari jadinya ke-50, PT Asuransi Tokio Marine Indonesia (TMI) dalam menjalankan bisnisnya tidak hanya mencari keuntungan semata tetapi komitmen…

Cetak Kinerja Solid - Mitra Pinasthika Bagikan Dividen Rp525,6 Miliar

Rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) menyetujui pembagian dividen final untuk tahun buku 2024…

Fokus Pada Tiga Pilar Utama - MUTU Bidik Pertumbuhan Bisnis 8% diatas Industri TIC

Sukses mencatatkan kinerja positif sepanjang tahun 2024, menjadi optimisme PT Mutuagung Lestari Tbk (MUTU International) untuk mematok pertumbuhan bisnis lebih…