Pameran IASGE 2024 Usung Tema Kreativitas dan Inovasi Masa Depan yang Berkelanjutan

NERACA

Jakarta – Pameran Indonesia ASEAN Stationery & Gift Expo (IASGE) 2024 atau pameran peralatan alat tulis dan souvenir Indonesia ASEAN siap digelar pada 3-5 Oktober 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Pameran tersebut mengangkat tema “Kreativitas dan Inovasi Masa Depan yang Berkelanjutan”.

Menurut Ketua Umum Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa (Perpit) Abdul Alek Soelistiyo, pameran tahun ini dimaksudkan untuk menekankan pentingnya industri peralatan alat tulis dan souvenir dalam masyarakat modern. “Melalui inovasi dan desain kreatif, tidak hanya meningkatkan fungsi dan estetika produk, tetapi juga mendorong keberlanjutan dan kolaborasi didunia industri internasional,” katanya dalam konferensi pers di Jakara, Rabu (4/9).

Ia pun berharap dengan tema ini, dapat menginspirasi para exhibitor dan konsumen untuk saling mempromosikan dan berkolaborasi tanpa batas, serta bersama-sama mengeksplorasi tren masa depan serta memiliki peluang mengembangankan industri ini.

Ketua Asosiasi Industri alat tulis Asean dan Ketua Industri Alat Tulis Yiwu, Tiongkok, Huang Chang Chao mengatakan pihaknya berharap dengan pameran ini dapat memperkuat hubungan antara negara ASEAN dan industri peralatan alat tulis dan souvenir bersama-sama mendorong inovasi dan keberlanjutan industri alat tulis dan souvenir.

Pameran Peralatan alat tulis dan souvenir Indonesia ASEAN 2024 diselenggarakan oleh Asoriasi Industri Peralatan alat tulis dan Industri alat tulis Yi Wu, Tiongkok, Beserta PT Zhejiang China Commodity City Group dan PT Yie Hua (China) Investment dlorganise oleh PT Surya Dirgantara Sukses dan PT Ding Wen Exhibition Service.

Pameran ini akan diadakan di Gedung D1, dengan luas pameran 5500m2, dan memiliki 200 lebih stand standar Internasional. Perusahaan pameran mencakup semua sub-kategori peralatan, termasuk perusahaan peralatan terkenal seperti Deli, Chen Guang, Lepusen, Pok, Odeme, Qing Vi Fang, Yue Mu, Ke Qi, Ding Li, dll.

Untuk mempromosikan produk antara peserta pameran dan calon pembeli, pameran khusus menyediakan area penghubung bisnis, memberikan kesempatan brrdiskusi satu persatu antara pihak penjual dan pembeli. Penyelenggara menyatakan, melalui hubungan yang akurat dan penghubung yang tepat perusahaan pameran mengharapkan dapat mencapai banyak kesepakatan berkolaborasi selama pameran, membuka saluran pangsa pasar baru, dan mencapai kemajuan bersama.

BERITA TERKAIT

Peduli Lingkungan, PLN Icon Plus Bikin Program Tukar Sampah Jadi Internet

  NERACA Jakarta – PLN Icon Plus membuat program menarik yakni menukarkan sampah menjadi kuota internet. Menurut Coporate Secretary PLN…

Kedepankan Bisnis Berkelanjutan, Banyak Emiten Raih Apresiasi Bidang CSR

  NERACA Jakarta - Penghargaan TOP CSR Awards 2025 diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka dari berbagai sektor bisnis di Indonesia.…

Upaya PIS Dorong Ekonomi Nasional Hadapi Tantangan Global

  Upaya PIS Dorong Ekonomi Nasional Hadapi Tantangan Global  NERACA Jakarta – Pemerintah terus mencari jalan keluar dalam mengarungi gejolak…

BERITA LAINNYA DI Ekonomi Makro

Peduli Lingkungan, PLN Icon Plus Bikin Program Tukar Sampah Jadi Internet

  NERACA Jakarta – PLN Icon Plus membuat program menarik yakni menukarkan sampah menjadi kuota internet. Menurut Coporate Secretary PLN…

Kedepankan Bisnis Berkelanjutan, Banyak Emiten Raih Apresiasi Bidang CSR

  NERACA Jakarta - Penghargaan TOP CSR Awards 2025 diberikan kepada sejumlah perusahaan terkemuka dari berbagai sektor bisnis di Indonesia.…

Upaya PIS Dorong Ekonomi Nasional Hadapi Tantangan Global

  Upaya PIS Dorong Ekonomi Nasional Hadapi Tantangan Global  NERACA Jakarta – Pemerintah terus mencari jalan keluar dalam mengarungi gejolak…

Berita Terpopuler